test

News

Senin, 8 Januari 2024 16:05 WIB

Dua Orang Tewas Tersengat Listrik Akibat Truk Tronton Tabrak Gardu di Bogor

Editor: Fitriawan Ginting

Situasi truk tronton tabrak gardu listrik di Bogor. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kecelakaan terjadi di Tanjakan Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Minggu (7/1/2024). Sebuah truk tronton menabrak tiang dan gardu listrik. Dua orang pengendara motor tewas akibat tersengat aliran listrik.

"Dua orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka ringan. Keempat korban pengendara motor," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi saat truk tonton bergerak dari arah Dramaga menuju Cigudeg sekitar pukul 11.00 WIB. Tiba di lokasi kejadian, sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

"Lokasi kejadian jalan menikung ke kiri dan menurun diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga hilang kendali lalu menyeret 3 sepeda motor di depannya sebanyak," terang Angga.

Ditambahkan Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia karena terbakar akibat sengatan listrik bertegangan tinggi.

"Truk itu menyeret pengendara motor sampai nabrak tiang listrik yang ada gardunya. Korban diduga terbakar setelah tersengat listrik," ungkapnya.

BERITA TERKAIT