test

News

Senin, 8 Januari 2024 13:36 WIB

Jokowi Akui Belum Terima Undangan HUT PDI Perjuangan

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi memberikan sambutan dalam Rapat Konsolidasi Nasional Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum menerima undangan acara HUT PDI Perjuangan ke-51 yang rencananya akan digelar pada 10 Januari 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Jokowi saat dikonfrimasi wartawan seusai peresmian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gate Tol Limo Utama, Senin (8/1/2024).

"Belum dapat undangan (acara HUT PDI Perjuangan)," ujar Jokowi kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mungkin saja tidak menghadiri acara perayaan HUT ke 51 PDIP pada 10 Januari 2024 mendatang.

Menurut Ari, Jokowi akan melakukan kunjungan luar negeri ke beberapa negara di ASEAN. Namun, dia memastikan kunjungan itu bukan menjadi alasan Presiden tidak menghadiri acara tersebut.

"Ada rencana ke beberapa negara ASEAN nanti saya update ke teman teman lagi kepastiannya," kata Ari dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

"Kalau ada kunjungan ke luar negeri mungkin tidak (hadir)," sambungnya.

BERITA TERKAIT