test

News

Senin, 8 Januari 2024 22:01 WIB

Polisi Bekuk Penyiram Pedagang Buah Kramatjati Pakai Air Keras

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pedagang buah tewas setelah diduga disiram air keras saat sedang melayani pembeli di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Instagram @jakut.info)

PMJ NEWS - Seorang pedagang buah tewas setelah diduga disiram air keras saat sedang melayani pembeli di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Senin (8/1/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Insiden penyiraman ini sempat viral usai video detik-detik korban diserang oleh para pelaku diunggah di media sosial (medsos). Salah satunya diposting ulang oleh akun Instagram @jakut.info.

Terlihat dari video, saat itu pelaku tiba-tiba mendatangi korban dengan langsung menyiram cairan yang diduga air keras. Komplotan pelaku juga nampak membawa senjata tajam untuk melukai korban.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pelaku langsung melarikan diri usai melukai korban.

Menurut Tuti, pihaknya langsung memburu pelaku dan akirnya berhasil pria berinisial DJ ini ditangkap di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti sajam jenis celurit.

"Pelaku tadi sudah melakukan pembacokan langsung kabur ke Pamulang ke tempat omnya," ujar Tuti Aini saat dikonfirmasi, Senin (8/1/2024).

“Belum 1 x 12 jam, karena kami dapat info tadi pagi jam 04.00 WIB subuh langsung kami ke tempat kejadian perkara (TKP) anggota Kanit Reskrim dan rekan-rekan ke TKP langsung pengembangan dan itu ketangkap di Pamulang," tuturnya.

Adaun terkait motif pelaku melakukan aksinya, lanjut Tuti, saat ini pihaknya masih dalan proses pendalaman. "Motif masih kami dalami soalnya baru ketangkap tadi dan kami masih dalami," tukasnya.

BERITA TERKAIT