test

News

Rabu, 10 Januari 2024 14:36 WIB

Diduga Jadi Korban Begal di Depok, Pemotor Luka Bacok dan Kehilangan HP

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pemuda berinisial D (19) menjadi korban begal saat melintas di wilayah Tapos, Kota Depok. Akibat insiden ini korban menderita luka bacok dipunggung dan ponselnya dibawa kabur pelalu.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan kasus pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang usai main di rumah temannya.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga menjelaskan kronologis berawal korban hendak pulang ke rumah sehabis main dari rumah temannya. Saat melintas di depan Pom Bensin Leuwinanggung, D dibegal tiga pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

"Saat hendak pulang, korban diikuti tiga pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor. Kemudian memepet korban dan menendang sepeda motor korban, hingga korban terjatuh," ungkap Judika saat dikonfirmasi, Rabu (10/1/2024)..

"Korban sempat berusaha melarikan diri, namun diduga dilukai pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka di punggung," sambungnya.

Menurut Judika, akibat pencurian dengan kekerasan ini korban kehilangan ponsel, sementara sepeda motor tidak diambil pelaku. Saat ini pihaknya masih mendalami karena situasi jalan Raya Leuwinanggung gelap gulita dan tidak adanya saksi.

"Karena tidak ada saksi dan situasi gelap, pelaku berhasil mengambil HP korban. Motor tidak diambil," tukasnya.

BERITA TERKAIT