test

News

Minggu, 14 Januari 2024 13:08 WIB

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Esok Hari Cerah Berawan

Editor: Fitriawan Ginting

Cuaca cerah berawan di Jakarta. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Cuaca besok, Senin (15/1/2024) pagi di Ibu Kota Jakarta diprediksi seluruhnya cerah berawan dari siang hari. Untuk Kepulauan Seribu berawan serta Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan, seperti laporan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Sedangkan di malam hari, hanya wilayah Jakarta Selatan yang diprakirakan berawan tebal dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas ringan, sisanya berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore hari," papar BMKG mengingatkan.

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi dan Depok, Jawa Barat diprediksi langit paginya cerah berawan, siang hujan ringan, serta malam hari hujan berintensitas sedang.

Sedikit berbeda di Kota Bogor, Jawa Barat, langit pagi hari diprakirakan cerah berawan, siang hujan dengan intensitas ringan, dan malamnya berawan.

Sedangkan di Kota Tangerang, Banten, cuaca paginya diprediksi berawan, siang berawan tebal, dan malam hari hujan dengan intensitas ringan.

BERITA TERKAIT