test

Entertainment

Jumat, 19 Januari 2024 17:10 WIB

Sarah Azhari Buka Suara Soal Penelantaran Ibra Azhari Ditangkap 5 Kali

Editor: Fitriawan Ginting

Sarah Azhari. (Foto: PMJ/Instagram Sarah Azhari).

PMJ NEWS - Penangkapan Ibra Azhari untuk ke-5 kalinya dalam kasus yang sama yakni narkoba, membuat isu liar menghampiri keluarga Azhari. Isu yang beredar, keluarga menelantarkan Ibra Azhari.

Sarah Azhari akhirnya angkat bicara untuk meluruskan kabar tersebut. Ia mengatakan, keluarga tetap peduli pada Ibra Azhari yang jatuh bangun melepaskan diri dari narkoba. Soal kabar ditelantarkan keluarga adalah tidak benar.

“Kalau ada berita bilang sudah ditinggal keluarganya segala macam itu tidak pernah, tidak benar. Kalau dia (Ibra Azhari) sampai ditinggal keluarga di dalam (penjara) pun dia enggak bakal bertahan,” kata pemeran sinetron Montir-Montir Cantik ini di video podcast kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/1/2024).

Penangkapan Ibra terjadi disebuah apartemen di kawawsan Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Ia ditangkap bersama seorang artis perempuan berinisial NN yang juga telah berstatus tersangka.

“Sebenarnya itu sudah enggak surprise lagi buat keluarga gue. Karena apa? Dia waktu itu keluar kita juga belum (siap). Kita tuh sudah mempersiapkan (diri menyambut Ibra bebas) tapi dia dipercepat keluarnya,” lanjut Sarah.

Keluarga dan juga Sarah Azhari tentu kecewa mendengar kakaknya masih mencandu narkoba.

“Kesal pasti ada. Kecewa, ya. Tapi biar bagaimana pun dia sakit. Kasihan gitu. Tahu, kan dia sudah kebanyakan. Sudah lama menahun. Di luar pun dia, kadang-kadang suka lost, karena bayangin saja, dia juga melihat kemajuan Jakarta saat ini dia bingung lo,” tandasnya.

BERITA TERKAIT