test

News

Minggu, 21 Januari 2024 16:48 WIB

Polres Jakpus Belum Lakukan Rekayasa Lalin di Sekitar Senayan

Editor: Fitriawan Ginting

Rekayasa Lalu Lintas. (Foto: PMJ/Gtg/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Rekayasa lalu lintas di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, lokasi debat Cawapres 2024, belum dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus). Keputusan dilakukan rekayasa lalin atau tidak, tergantung situasi jalan pada pukul 19.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo. Diketahui, debat keempat capres-cawapres Pilpres 2024, dilakukan di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

"Sejauh ini belum melakukan rekayasa lalu lintas, kita akan sesuaikan dengan situasi kita lihat ya. Menjelang pukul 19.00 WIB situasi seperti apa nanti kita akan sesuaikan," kata Susatyo di lokasi.

Dalam mengamankan pelaksanaan debat keempat capres-cawapres, Susatyo mengaku, personil kepolisian telah melakukan apel. Sterilisasi area Senayan, dilakukan sejak pukul 10.00 WIB, Minggu pagi.

"Sudah, sudah dilaksanakan baik tadi itu tahap awal maupun tadi selesai apel juga dilaksanakan lagi. Selama kegiatan kita akan terus melaksanakan patroli di seputar ring 2 dan ring 3," jelasnya.

Susatyo pun mengimbau, masyarakat untuk mengikuti arahan pihak kepolisian. Tepatnya, jika ingin melihat atau memantau acara debat keempat capres-cawapres.

"Kepada masyarakat tentunya ini sudah debat keempat gitu ya, dan sudah ada ketentuan dari KPU. Untuk hadir adalah undangan, namun demikian kalaupun memang hadir kami berharap bisa tetap tertib, damai, tidak saling memprovokasi," tandasnya.

BERITA TERKAIT