test

Entertainment

Senin, 22 Januari 2024 12:08 WIB

Nana Mirdad Temukan Bayi di Pinggir Jalan Besar: Please Bertahan

Editor: Fitriawan Ginting

Nana Mirdad. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Artis Nana Mirdad sudah dua kali menyaksikan langsung bayi yang dibuang oleh orang yang tak dikenalnya. Pertama, ia tak bisa berbuat banyak, karena sang jabang bayi meninggal dunia.

“Ini berarti sudah kedua kalinya saya menyaksikan bayi yang dibuang begitu saja oleh orang tuanya. Sayangnya yang pertama sudah nyaris tak berbentuk dan sudah rata dengan tanah...” tulis Nana di Instagram, Minggu (21/1/2024).

Dan yang kedua ini, ia kembali bertemu bayi yang dibuang di semak-semak. Untungnya ditemukan oleh asisten rumah tangganya. Kondisi bayi merah tersebut memprihatinkan, kakinya mulai membiru dan mengalami hipotermia.

“Saya ngga bisa mengekspresikan ketakutan saya, kecemasan saya, kebingungan dan kemarahan saya saat saya menggendong bayi yang baru dibuang itu ke rumah sakit.... Bertahan.... Please bertahan," kata putra dari Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini.

“Saya pun ngga tau apa yang akan terjadi pada mental saja jika bayi itu harus hilang dalam pelukan saya.. Tapi bayi itu selamat. Dia sehat,” lanjutnya.

Tega. Sungguh tega. Banyak perumahan di sekitar sini, kenapa harus dibuang telanjang hidup2 di sini? Di pinggir jalan besar? Di tempat anjing2 besar lewat?” ucap Nana Mirdad menyesali orang yang tega membuang bayi tak berdosa.

BERITA TERKAIT