test

News

Senin, 22 Januari 2024 11:36 WIB

Diduga Hendak Lakukan Begal, Tiga Remaja Ditangkap TPPP Polres Bekasi Kota

Editor: Hadi Ismanto

TPPP Polres Metro Bekasi Kota menangkap tiga remaja yang diduga hendak melakukan aksi pembegalan di Bekasi Utara. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Bekasi Kota menangkap tiga remaja yang diduga hendak melakukan aksi pembegalan di Jalan KH Muchtar Tabrani, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Ketua Tim 3 TPPP Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Qomaruddin mengatakan penangkapan ketiga orang tersebut dilakukan saat melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka operasi kejahatan jalanan.

"Saat sedang melaksanakan patroli, kami berpapasan dengan remaja yang sedang berbonceng tiga. Saat dihampiri mereka berusaha melarikan diri dari kejaran petugas," ujar Ipda Qomaruddin dikutip pada, Senin (21/1/2024).

TPPP Polres Metro Bekasi Kota, lanjut Qomaruddin, melakukan pengejaran dan menangkap ketiga remaja. Polisi kemudian menggeledah dan menemukan senjata tajam dan petasan.

"Setelah tertangkap langsung kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap ketiga remaja berinisial FH (16), F (16), dan AS (16)," ujarnya.

"Kami mendapati sebuah senjata tajam (sajam) jenis celurit, petasan dan tiga unit handphone," imbuhnya.

TPPP Polres Metro Bekasi Kota kemudian menginterograsi ketiga remaja yang ditangkap. Dari keterangannya, mereka mengakui akan melakukan aksi begal di wilayah Bekasi Utara.

"Mereka mengaku akan melakukan aksi pembegalan dan sedang mencari korban di wilayah Bekasi Utara. Ketiganya langsung kita serahkan ke Piket Satreskrim untuk diproses lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT