test

Entertainment

Selasa, 23 Januari 2024 17:07 WIB

Raffi Ahmad Terbuka ke Rafathar, Pernah Diamankan BNN

Editor: Fitriawan Ginting

Raffi Ahmad. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andhara menerapkan keterbukaan dalam mendidik anak-anaknya. Termasuk ke putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad. Suami Nagita Slavina ini menceritakan seluruh pengalamannya kepada sang anak, termasuk saat ia ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada tahun 2013 silam.

Hal tersebut diceritakan Rfafi Ahmad saat hadir di podcast kanal YouTube Taulany TV. Ia mengungkapkan bahwa Rafathar sudah mengetahui fakta tersebut, dan bahkan Raffi menunjukkan berita di mesin pencarian Google yang mencakup peristiwa penangkapannya.

"Gue ngomong sama anak gue, Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google," kata Raffi menceritakan, dikutip Selasa (23/1/2024).

Menuutnya, Rafatar terkejut dengan informasi tersebut. Namun Raffi langsung menjeaslkan apa adanya. Ia mengakui bahwa pada masa lalu, dia pernah terlibat dalam perilaku nakal dan memilih pergaulan yang tidak tepat.

"Papa dulu tidak mengerti dan penyalahgunaan (narkoba)," jelasnya.

"Jadi Rafathar, kalau ada teman yang memberikan ini, memberikan itu, Rafathar jangan sampai seperti papa," pesan Raffi kepada Rafathar memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad berusaha membimbing anaknya dengan memberikan pemahaman tentang kehidupan, kesalahan yang pernah dilakukannya, dan bagaimana belajar dari pengalaman tersebut untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

BERITA TERKAIT