test

News

Sabtu, 10 Februari 2024 08:07 WIB

Viral Remaja Jadi Korban Begal di Jaksel, Polisi: Diduga Ikut Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembegalan terhadap seorang remaja berinisial FS di kawasan TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024) dini hari.

Peristiwa ini sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah laman akun Instagram @jakartaselatan24jam. Akibatnya, korban pun harus dirawat di rumah sakit pasca pembacokan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan dari hasil penelusuran awal FS bukan menjadi korban begal. Polisi menduga koban terluka usai ikut tawuran.

"Pertama, di kami tak ada laporan terkait permasalahan tersebut. Kedua, hasil penelusuran sementara ada dugaan dia itu tawuran, bukan (korban begal), jadi modusnya supaya bisa BPJS di perawatan rumah sakit," ungkap Widya Agustiono saat dikonfirmasi.

Adapun informasi dugaan begal itu diduga disebarkan agar korban bisa mendapatkan perawatan melalui BPJS di tempat dia dirawat. Polisi saat ini tengah menelusuri informasi itu ke pihak rumah sakit, dimana korban dikabarkan telah dirujuk ke RS Fatmawati.

"Anak ini diduga tawuran, dugaannya di daerah Tangerang. Makanya, kita akan telusuri lebih lanjut ini," tukasnya.

Menurut Widya, polisi sudah melakukan penelusuran di sekitar TPU Tanah Kusir, yang disebut menjadi lokasi FS dibegal. Namun, warga menyebut tak ada insiden dugaan begal di kawasan tersebut, korban juga tak membuat laporan ke polisi.

"Karena di kita pun kejadian itu tak ada, kita tanya warga dan RT/RW setempat tak ada kejadian seperti itu, lalu di Polsek juga tak laporan," tuturnya.

BERITA TERKAIT