test

News

Sabtu, 10 Februari 2024 17:18 WIB

Jadi Korban Begal di Tangerang, Polisi: Korban Luka Bacok di Kepala

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pemuda menjadi korban begal di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (7/2/2024).

Kanit Reskrim Polsek Curug Polres Tangsel, AKP Nurbianto membenarkan adanya kasus pembegalan tersebut. Korban berinisial AK (21) warga Kampung Sangiang, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur itu menderita luka bacok di kepala.

Adapun kronologi kejadian tersebut, lanjut Nurbianto, berawal ketika korban sedang menemani rekannya Samsul Bhakri berjualan buah durian di Jalan Raya Binong.

"Tidak lama kemudian datang seorang pria membeli buah durian. Saat pria itu membayar dengan uang Rp100 ribu, ternyata tidak ada kembaliannya," ungkap Nurbianto dikutip pada Sabtu (10/2/2024).

Kemudian korban bermaksud menukarkan uang Rp100 ribu tersebut ke toko sembako madura yang jaraknya cukup jauh. AK lalu pergi dengan mengendari sepeda motornya.

Ketika hampir sampai di warung madura, Nurbianto menjelaskan korban melihat ada tiga laki-laki berboncengan dengan satu sepeda motor berhenti di belakangnya.

"Tiba-tiba salah satu pelaku turun dari sepeda motor membacok kepala korban dari arah belakang sebanyak satu kali," ujarnya.

Korban pun langsung melarikan diri meminta pertolongan dengan meninggalkan sepeda motor miliknya. Beruntung nyawa AK selamat dari tindak kejahatan tersebut.

"Sepeda motornya hilang dibawa pelaku. Kerugian diperkirakan sebesar Rp6 juta," tukasnya.

BERITA TERKAIT