test

News

Jumat, 16 Februari 2024 15:12 WIB

Sambangi KPU Depok, Kapolres Pastikan Perhitungan Suara Aman dan Lancar

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menyambangi kantor KPU Depok. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menyambangi kantor KPU Depok. Kedatangannya itu untuk memastikan proses penghitungan suara berjalan aman dan lancar.

"Kunjungan ini untuk memastikan proses penghitungan suara di KPU Depok berjalan aman dan lancar. Kami siap mengawal dan memberikan pengamanan dalam penyelenggaraan pemilu ini sampai nanti tahapan pemilu selesai," jelas Arya dalam keterangannya, Jumat (16/2/2024).

Arya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergisitas dan memperkuat koordinasi dengan KPU Kota Depok. Ia berharap pesta demokrasi ini berjalan kondusif.

"Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman, kondusif, pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, khususnya di wilayah Kota Depok," tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres Metro Depok beserta PJU melanjutkan kunjungan ke kantor sekretariat PPK Limo untuk melakukan pengecekan kotak suara Pemilu 2024 yang sudah didistribusikan dan tersimpan di gudang sekretariat PPK Limo.

"Jumlah kotak suara Pemilu 2024 yang sudah didistribusikan dari masing-masing PPS yang berada di Kecamatan Limo sebanyak 1.120 dan tersimpan di gudang sekretariat PPK Limo," tukasnya.

Kunjungan dan pemantauan itu turut dihadiri Wakapolres Depok AKBP Eko Wahyu Fredian, Ketua Bawaslu Kota Depok M Fathur Arif, Ketua KPUD Kota Depok, Wili Sumarlin, dan jajaran PJU.

BERITA TERKAIT