test

News

Sabtu, 17 Februari 2024 13:38 WIB

Polisi Siap Kawal Pemungutan Suara Susulan di Empat TPS Kota Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memantau sejumlah TPS. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi akan berkoordinasi dengan TNI dan KPU Kota Tangerang untuk mengawal pelaksanaan pemungutan suara susulan (PSS) di empat lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang sebelumnya terdampak banjir di Kecamatan Larangan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes pol Zain Dwi Nugroho mengatakan akan pengawalan pencoblosan susulan melibatkan anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/TGR yang telah di tempatkan sebelumnya.

"Personel yang kemarin di empat TPS itu akan kami tugaskan kembali, bahkan mungkin akan ditambah saat penjadwalan pemilihan susulan (PSS) nanti," ungkap Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya dikutip pada Sabtu (17/2/2024).

Sementara untuk jumlah pemilih yang akan melaksanakan pemungutan suara susulan sebanyak 1.130 orang. Adaun rinciannya TPS 01 sebanyak 275 DPT, TPS 02 sebanyak 274 DPT, TPS 05 sebanyak 292 DPT, dan TPS 06 sebanyak 289 DPT.

"Yang jelas, pada pelaksanaannya, kami (TNI-Polri) akan terus berkoordinasi dengan KPU Kota Tangerang. Sampai saat ini logistik masih dalam kondisi aman dan dijaga oleh petugas," jelasnya.

BERITA TERKAIT