test

Entertainment

Kamis, 22 Februari 2024 17:12 WIB

Beli Rumah untuk PDKT ke Sandra Dewi, Denny Sumargo Malah Ditinggal Nikah

Editor: Fitriawan Ginting

Aktor dan konten kreator Denny Sumargo. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Aktor yang juga konten kreator Denny Sumargo (Densu) membagikan kisah lamanya yang ternyata sempat lakukan pendekatan (PDKT) ke artis cantik Sandra Dewi yang ternyata pernah didambakannya.

Bahkan ia sampai nekat harus membeli rumah di dekat kediaman Sandra Dewi agar bisa semakin dekat. Hal itu diceritakan Densu saat dikunjungi Andre Taulany di rumahnya untuk syuting video konten.

"Ini gue belinya pas dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau enggak salah 2008, gue kenal Sandra," kata Denny Sumargo di kanal YouTube Taulany TV, Rabu (21/2/2024).

"Terus pernah nganter Sandra ke daerah sini, dia beli rumah dekat sini," ceritanya.

Menurut Densu, Sandra Dewilah yang pertama kali menyarankannya membeli rumah di area yang berdekatan. Ia pun mengikuti saran Sandra Dewi itu.

"Gara-gara beli rumah dekat sini, dia ngasih tahu gue. 'Lu invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue investasi waktu itu buat dekat sama Sandra Dewi. Jadinya gue beli yang di sini," kisahnya.

Sayangnya, usai Densu membeli rumah tersebut, Sandra Dewi malah menikah dengan Harvey Moeis dan kini telah memiliki dua anak.

"Habis itu pas gue beli, dia malah nikah sama orang lain," ucap Densu disambut tawa Andre Taulany.

"Rumah Sandra masih ada. Cuma, sekarang ditinggalin sama bapaknya," tandasnya.

BERITA TERKAIT