test

Olahraga

Jumat, 23 Februari 2024 14:09 WIB

Batal Pensiun, Toni Kroos Kembali ke Timnas Jerman

Editor: Fitriawan Ginting

Pemain Timnas Jerman Toni Kroos. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar baik untuk publik Jerman. Pemain terbaiknya Toni Kroos mengumumkan batal pensiun dari Timnas Jerman. Gelandang Real Madrid itu akan kembali membela Der Panzer (julukan Jerman) pada ajang Piala Eropa (Euro) 2024.

“Saya akan kembali ke Timnas Jerman dan akan menjadi bagian dari tim pada bulan Maret. Saya yakin skuad ini dapat melakukan hal-hal istimewa di Euro”, kata Toni dilansir dari The Athletic, Kamis (22/2/2024).

Sebelumnya, Kroos memutuskan untuk pensiun dari panggung internasional setelah Euro 2020. Tetapi, bintang Real Madrid kini memutuskan untuk kembali ke Timnas Jerman menjelang jeda internasional bulan Maret.

Pelatih Julian Nagelsmann akan memasukkannya ke dalam skuad Der Panzer pada 14 Maret mendatang. Toni Kroos ingin kembali membela Timnas Jerman di Piala Eropa 2024.

Jerman akan menjadi tuan rumah pada Piala Eropa 2024 nanti. Tim asuhan Julian Nagelsmann tergabung di Grup A bersama Skotlandia, Hungaria, dan Swiss.

Faktor buah hati menjadi alasan kuat Kroos mempertimbangkan kembali dari masa pensiun. Kabarnya, anak-anaknya ingin melihat sang Ayah kembali mengenakan jersey Timnas Jerman di Piala Eropa 2024.




BERITA TERKAIT