test

News

Sabtu, 24 Februari 2024 10:03 WIB

Sekuriti Stasiun LRT Kuningan-Ojol Baku Hantam, Polisi: Sudah Dimediasi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: Dok PMJ News).

PMJ NEWS - Sekuriti Stasiun LRT Jabodebek terlibat baku hantam dengan driver ojek online (ojol) di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Insiden tersebut dipicu kesalahpahaman antara kedua pihak.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolsek Setiabudi Kompol Firman mengatakan keributan sejumlah ojol dengan petugas sekuriti LRT hanya salah paham saja.

"Ya, intinya ada salah pahaman semua. Karena kan emang ada aturan-aturan yang dilanggar dengan batas-batas, ojol gak boleh, ini gak boleh. Hanya ada batas itu aja," ungkap Kompol Firman saat dikonfirmasi, Jumat (23/2/2024).

"Cuma waktu itu ada yang gak pas, jadi timbulah itu, cuma kesalahpahaman aja," sambungnya.

Menurut Firman, pihak LRT Jabodebek memang telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kendati begitu, baru berupa laporan (LP) saja.

"Iya, tadi sudah pada datang, tapi baru laporan-laporan aja belum membuat LP. Belom masuk laporan polisi," ujarnya.

Lebih lanjut Firman menjelaskan, Polsek Setiabudi sudah melakukan memediasi antara pihak LRT Jabodebek dan perwakilan ojol. Dia berharap kedua pihak tidak saling melapor.

"Iya tadi udah datang semua, sudah kita panggil semua, udah kita mediasi, monggo silakan, kan ini enggak bisa saling lapor, karena ada korban juga di ojol, ada juga korban di sekuriti," tukasnya.

BERITA TERKAIT