test

News

Sabtu, 2 Maret 2024 22:01 WIB

Tabrak Pembatas Jalan dan Terpental, Pemotor Tewas Tersambar Bus di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan akibat menabrak trotoar pembatas jalan di Jalan Raya Bogor, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Sabtu (2/3/2024).

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan akibat kecelakaan ini pemotor beriniisal IL (19) tewas. Korban disambar bus dari arah berlawanan.

"pengemudinya tidak konsentrasi sehingga sepeda motor melaju ke sisi kanan dan membentur separator jalan yang membuat pengemudinya terpelanting dan terjatuh ke jalur berlawanan," ungkap Made Budi dalam keterangannya.

"Pada saat bersamaan melaju dari arah Selatan menuju Utara atau Jakarta ke Bogor mobil bus yang dikemudikan YS. Karena jarak diantara kedua pihak sangat dekat mengakibatkan terjadinya benturan dan kecelakaan lalu lintas tersebut," sambungnya.

Made menjelaskan, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia. Selanjutnya IL dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

"Korban pemotor mengalami luka cedera kepala berat (meninggal dunia). Dilakukan tindakan medis (VER) di RSUD Kota Bogor," ujarnya.

BERITA TERKAIT