test

News

Senin, 4 Maret 2024 10:03 WIB

Pemuda Dibacok OTK di Jaksel, Polisi Duga Korban Pelaku Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial SA (20) mengalami luka bacok setelah dikeroyok oleh orang tak dikenal (OTK) saat tengah mengendarai sepeda motor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi menduga korban merupakan pelaku tawuran.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Minggu (3/3) pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban sedang melintas di lokasi bersama temannya, ABI dengan mengendarai sepeda motor. ABI dapat menyelamatkan diri, sedangkan SA tak bisa.

"Hasil dari pemeriksaan saksi-saksi yang teman korban, mereka akan tawuran," ujar Kapolsek Mampang Prpatan, Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Minggu (3/3/2024)

Lebih lanjut David mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait peristiwa ini. Selain itu, polisi juga tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan.

"Pelaku masih kami lakukan pengejaran," ucapnya.

Menurut David, SA yang menderita luka salah saru dari kelompok yang menyerang. Korban bukan merupakan warga Mampang Prapatan, melainkan tinggal di Pasar Minggu.

"Korban diduga kelompok pelaku tawuran yang menyerang. Korban beserta saksi-saksi yang merupakan kelompok teman korban ini berdomisili Pasar Minggu, bukan di Mampang," tukasnya.

BERITA TERKAIT