test

Entertainment

Kamis, 7 Maret 2024 16:39 WIB

Ditipu 9,8 Miliar, Jessica Iskandar Stres Berat Sampai ASI Tidak Keluar

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Jessica Iskandar. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Artis cantik dan seksi Jessica Iskandar bertemu lagi dengan pelaku penipuan asetnya senilai Rp 9,8 Miliar, terdakwa Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Pertemuan terjadi saat wanita akrab disapa Jedar ini hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia langsung meluapkan perasaannya soal penipuan dan penggelapan mobil yang dialami akibat ulah rekan bisnisnya Steven yang kini duduk di kursi pesakitan.

"Ketemu di ruang sidang, ada terdakwa (Steven). Meskipun berusaha move on, tapi ini berat buat aku karena nominalnya nggak kecil," kata Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2024).

Ia mengaku mengalami stress yang parah akibat situasi tersebut. Hal ini jelas berakibat langsung pada anak keduanya, Don yang tak mendapatkan ASI dengan baik dari dirinya.

"Awal-awal aku udah kayak orang gila. Stres sampai air susu nggak keluar," jelas Jessica Iskandar.

"Keadaan aku nggak stabil, stres, teriak-teriak, marah-marah, sama suami bertengkar. Untungnya dia lebih kuat, bisa tetap menemani sampai hari ini," lanjutnya.

Tidak hanya masalah tersebut, Jesica Iskandar juga sampai harus memikirkan unggakan yang terjadi akibat persoalan tersebut.

BERITA TERKAIT