test

News

Jumat, 8 Maret 2024 08:07 WIB

Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Ibu di Bekasi Tega Bunuh Anaknya

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang ibu yang diduga tega membunuh anak laki-lakinya yang berusia lima tahun di rumahnya kawawan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan pelaku berinisial SNF (26). Wanita itu mengaku mendapat bisikan gaib saat melakukan membunuh anaknya.

"Motifnya masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib," ujar Wira Satya Triputra kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Meski begitu, Wira mengungkapkan pihaknya masih mendalami pengakuan korban. Polisi juga masih mencari tahu motif pasti pelaku melakukan pembunuhan dengan menusuk anaknya hingga 20 kali.

Menurut Wira, saat peristiwa tersebut terjadi suami korban tengah berada di Medan. Sementara di rumah tempat kejadian perkara ada anak pelaku lainnya yang masih balita berusia setahun tujuh bulan.

"Kita juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, entah itu dengan P3A (pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak) maupun Dinsos, yang mana Dinsos tersebut akan merawat adik dari pada korban yang masih berumur setahun tujuh bulan," tukasnya.

Wira menambahkan, saat ini pelaku SNF sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota dan masih menjalani pemeriksaan. Selain itu, polisi masih memintai keterangan dua orang saksi.

BERITA TERKAIT