test

News

Jumat, 8 Maret 2024 11:37 WIB

Polisi Gandeng Asifor Periksa Kejiwaan Ibu yang Tega Bunuh Anaknya

Editor: Hadi Ismanto

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya saat konferensi pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap seorang ibu yang diduga tega membunuh anak laki-lakinya yang berusia lima tahun di rumahnya kawawan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Mohon maaf, tadi pada saat (pelaku) diambil keterangan sedikit agak ketawa," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Menurut Wira, pihaknya akan berkoordinasi dengan Asosiasi Psikologi Forensik (Asifor) untuk mengecek kejiwaan pelaku yang diduga menusuk anaknya sebanyak 20 kali hingga meninggal dunia.

"Tentunya nanti kita akan berkoordinasi dengan Apsifor (Asosiasi Psikologi Forensik) maupun dengan pemeriksaan psikologi terhadap terduga pelaku. Akan didalami (kejiwaannya)," tuturnya.

Wira menjelaskan, hingga saat ini status SNF masih sebagai terduga pelaku dan ditahan di Mapolres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan. Pasalnya, polisi belum melakukan gelar perkara terkait kasus ini.

"Saat ini masih kita belum lakukan gelar perkara, kita masih lakukan pendalaman. Jadi masih terduga sebagai pelaku," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan seorang ibu yang diduga tega membunuh anak laki-lakinya yang berusia lima tahun di rumahnya kawawan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan pelaku berinisial SNF (26). Wanita itu mengaku mendapat bisikan gaib saat melakukan membunuh anaknya.

"Motifnya masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib," ujar Wira Satya Triputra kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

BERITA TERKAIT