test

News

Rabu, 20 Maret 2024 16:36 WIB

Diserang Kelompok Lain Saat Nongkrong, Remaja di Jakut Disabet Sajam

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Seorang remaja terluka setelah terkena sabetan senjata tajam (sajam) sekelompok orang yang melakukan penyerangan di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penyerangan tersebut terjadi pada Selasa (19/3/2024) malam. Saat itu kelompok penyerang datang dengan beberapa motor ke lokasi. Mereka terlihat membawa senjata tajam dan melakukan pembacokan.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan membenarkan adanya peristiwa penyerangan tersebut. Menurut dia, dari informasi awal yang diterima, kedua kelompok memang saling kenal.

"Benar, ada kejadian keributan (Selasa) semalam, masih dalam penyelidikan kita," ujar Kompol Nazirwan saat dihubungi wartawan, Rabu (20/3/2024).

"Info awal bahwa korban dan beberapa pelaku yang terindentifikasi merupakan tetangga dan teman sekolah korban," sambungnya.

Kendati begitu, lanjut Nazirwan, hingga saat ini belum ada laporan polisi atas kejadian tersebut. Dia menyebut, salah satu remaja dilaporkan terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

"Untuk para pihak belum membuat laporan polisi dan perangkat lingkungan dalam hal ini RT minta agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan," tukasnya.

BERITA TERKAIT