test

News

Kamis, 21 Maret 2024 09:05 WIB

Apresiasi Masyarakat, Polisi: Jakarta Aman Pasca Penetapan Hasil Pemilu

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes ade ary Syam Indradi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya memastikan situasi wilayah Jakarta dan sekitarnya berjalan aman dan kondusif pasca pengumuman penetapan hasil Pemilu 2024. Polisi menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di depan Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

"Seluruh elemen masyarakat telah berkontribusi positif sehingga dengan saat ini situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya aman terkendali," sambungnya.

Ade Ary juga menyatakan bahwa situasi di Jakarta dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol malam ini. "Situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya aman terkendali," tegasnya.

Kendati begitu, Ade Ary mengatakan pihaknya tetap menyiagakan personel untuk menjaga keamanan di Jakarta dan sekitarnya. Polisi bersama 3 pilar akan terus melaksanakan patroli.

"Polres jajaran bersama tiga pilar di lapangan terus melakukan edukasi, patroli preventif dan juga penegakan hukum," tukasnya.

BERITA TERKAIT