test

News

Kamis, 21 Maret 2024 11:09 WIB

Jakarta Aman dan Kondusif Usai Pengumuman Pilpres dan Pileg Oleh KPU

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto seusai apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024. (FotKapoo: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Situasi Ibukota Jakarta aman dan kondusif usai pelaksanaan pengumuman resmi hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).  pada Rabu (20/3/2024). Hal tersebut dipastikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

Kapolda Metro Jaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut menjaga situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya tetap aman dan kondusif setelah pengumuman hasil perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi usai memantau langsung situasi di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, seluruh elemen masyarakat yang terlah berkontribusi positif hingga dengan saat ini situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya aman terkendali. Ini harus kita pertahankan terus dan kita upayakan bersama-sama," kata Ade Ary dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024).

Ia mengungkapkan, Kapolda Metro Jaya memimpin langsung proses pengamanan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024.

BERITA TERKAIT