test

Entertainment

Jumat, 22 Maret 2024 13:04 WIB

Kabar Duka, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Editor: Fitriawan Ginting

Selebgram Stevie Agnecya. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram yang juga istri dari Anggi Pratama, Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tulis Anggi Pratama dalam Instagram pribadinya, Jumat (22/3/2024).

Anggi mengungkapkan, rencananya sang istri akan dimakamkan dimakamkan hari ini, Jumat (22/3/2024), setelah salat Jumat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Informasi serupa juga disampaikan sahabatnya, Violenzia Jeanette. Ia menyebut Stevie Agnecya meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM).

"Mohon doanya," singkatnya.

Masih di akun Instagram-nya, Violenzia kembali mengunggah momen kebersamaan dengan Stevie. Salah satunya saat mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan hingga berbuka puasa bersama.

"Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita," tulisnya.

Stevie diketahui terakhir memperbarui unggahan di akun Instagramnya hampir setahun lalu, tepatnya pada 19 Agustus 2023, saat ia menggelar syukuran hari ulang tahun ke-32. Di video tersebut, wajahnya terlihat berseri-seri saat menyambut anak-anak panti asuhan yang diundang ke rumah.

BERITA TERKAIT