test

Entertainment

Jumat, 22 Maret 2024 17:10 WIB

Jadi Ibu, Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama Jenis Kelamin Perempuan

Editor: Fitriawan Ginting

Artis Jessica Mila. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Artis cantik Jessica Mila istri dari Yakup Hasibuan melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin perempuan. Dengan begitu, Jessica Mila resmi menyandang status sebagai ibu.

"Jatuh cinta (lagi) Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace," tulis Yakup Hasibuan sebagai keterangan yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Kamis (21/3/2024).

Bayi mungil itu lahir pada Rabu (20/3/2024) dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter dan telah diberinama Kyarra Arunika Hasibuan.

Dalam foto tersebut Yakup menyertakan foto buah hati yang sedang tidur lelap dalam balutan selimut. Kulitnya tampak putih bersih dan wajahnya begitu cantik mewarisi garis wajah ayah dan ibunya.

Putra dari pengacara Otto Hasibuan itu juga memperlihatkan foto saat skin to skin dengan sang putri tercinta. Ada juga foto mereka bertiga, yang mungkin itu menjadi salah satu potret keluarga kecil mereka yang pertama.

Sesaat setelah dilahirkan, Kyarra Arunika Hasibuan melakukan Inisiasi Menyusui Dini atau IMD dengan ibunda. Jessica Mila tampak masih lemah dengan selang oksigen masih terpasang.

BERITA TERKAIT