test

News

Sabtu, 23 Maret 2024 19:06 WIB

Mobil Tertabrak KA di Perlintasan Bekasi, Perjalanan KRL Sempat Terganggu

Editor: Hadi Ismanto

Kondisi mobil usai tertabrak Kereta Api Jarak Jauh (KA) di perlintasan sebidang di daerah Bulak Kapal, Bekasi Timur. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Seunit mobil tertabrak Kereta Api Jarak Jauh (KA) di perlintasan sebidang di daerah Bulak Kapal, Bekasi Timur. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/3/2024) siang.

Dilihat dari video yang beredar, tampak mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian kap mesin. Akibat insiden ini sejumlah perjalanan kereta rel listrik (KRL) terganggu.

"KA 236 Airlangga (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi) tertemper kendaraan mobil di antara Stasiun Bekasi-Tambun. Saat ini perjalanan Commuter Line mengalami pergantian jalur," tulis PT KAI Commuter Indonesia (KCI) di akun X (Twitter) @CommuterLine.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," imbuhnya.

Dalam unggahan selanjutnya sekitar pukul 14.03 WIB, PT KAI Commuter Indonesia KCI menginformasikan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan perjalanan KRL kembali normal.

"Info lanjut, KA 236 Airlangga (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi) tertemper kendaraan mobil di antara Stasiun Bekasi-Tambun telah selesai evakuasi. Saat ini perjalanan Commuter Line normal kembali," tukasnya.

BERITA TERKAIT