test

Entertainment

Selasa, 26 Maret 2024 17:11 WIB

Wow! Nagita Slavina Merambah Bisnis Perhiasan, Makin Berkilau

Editor: Fitriawan Ginting

Nagita Slavina. (Foto: PMJ/Instagram Nagita Slavina).

PMJ NEWS - Artis cantik Nagita Slavina siap untuk merambah bisnis barunya. Istri Raffi Ahmad ini siap untuk mencoba dengan bisnis perhiasan sebagai investor perhiasan ISAGO. Ibu dua anak ini memutuskan untuk berinvestasi di ISAGO lantaran dia sangat menyukai produk perhiasan.

“Aku memang suka sama perhiasan dan aku melihat kedepannya bisnis jewelry di Indonesia masih berkembang banyak, khususnya di jenis yang ini (Lab-Grown Diamond),” kata Nagita Slavina sebagai Investor ISAGO baru-baru ini.

Nagita Slavina selalu percaya diri dalam berbisnis. Ia juga yakin ke depannya ISAGO akan berkembang dengan pesat di Indonesia.

“Aku sih sudah cari tahu, ngobrol sama teman. Untuk Lab-Grown Diamond tuh berkembangnya masih banyak. Aku pengen juga berinvestasi di tempat aku yang juga senang pakainya. Senang lihat orang pakai barang yang cantik-cantik dan potensi growth-nya masih besar banget,” jelas Nagita Slavina.

Wanita yang juga akrab disapa Gigi ini berharap ISAGO dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi solusi bagi mereka yang ingin belanja perhiasan.

“Ini kan sesuatu yang baru gitu ya Lab-Grown Diamond yang mungkin orang juga akan ‘apa sih bedanya’. Tapi yang jelas kita menawarkan value yang dibanding perhiasan-perhiasan lain yang enggak ada emasnya, enggak ada diamondnya. Mungkin ini akan jadi pertimbangan teman-teman untuk beli perhiasan,” pungkas Nagita.

BERITA TERKAIT