test

News

Selasa, 26 Maret 2024 22:01 WIB

Polsek Bojongsari Bantu Evakuasi Korban Banjir di Sawangan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Bojongsari turun langsung membantu para korban banjir di Sawangan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan bersama anggota Polsek Bojongsari dan Tim Tagana turun langsung membantu para korban banjir di beberapa lokasi terdampak banjir di Kota Depok.

Salah satu lokasi yang mendapat perhatian adalah Jalan Mawar, jalur alternatif Pasir Putih RT 03/04 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, serta Perumahan Sawangan Asri BTN RT 04/09 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Tidak hanya berkoordinasi, Kapolsek dan anggotanya juga turun langsung ke warga yang terdampak banjir. Mereka menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi darurat ini.

"Kami telah turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir, bertemu dengan warga, dan mendengarkan langsung apa yang mereka butuhkan serta keluh kesah mereka," ungkap Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan saat dikonfirmasi Selasa (26/3/2024).

"Langkah ini diambil agar kami dapat memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan yang mereka alami," sambungnya.

Selain memberikan bantuan langsung, tim gabungan juga melakukan evakuasi terhadap warga yang terisolasi akibat banjir. Semua pihak bersinergi untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan warga yang terkena dampak banjir.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti arahan petugas. Kerjasama antara instansi terkait dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi situasi darurat ini dengan baik," tukasnya.

BERITA TERKAIT