test

News

Jumat, 29 Maret 2024 17:06 WIB

Sampaikan Ucapan Jumat Agung, Kapolri: Momen Perbaiki Diri Jadi Lebih Baik

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Jumat Agung 2024 kepada seluruh umat Kristiani. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Jumat Agung 2024 kepada seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Ucapan itu diunggahan di akun Instagram @listyosigitprabowo pada Jumat (29/3/2024). Dia menyebut perayaan Jumat Agung merupakan pengingat terhadap pengorbanan besar Yesus Kristus untuk menebus dosa dan menyelamatkan umat manusia.

"Perayaan Jumat Agung menjadi pengingat terhadap pengorbanan besar Yesus Kristus untuk menebus dosa dan menyelamatkan umat manusia," kata Kapolri.

Lebih lanjut Kapolri juga mengatakan, momentum Jumat Agung ini memiliki makna untuk mengevaluasi diri dan memperbaiki diri menjadi lebih baik dalam memperoleh damai dan bahagia.

"Momentum ini mempunyai makna untuk mengevaluasi diri dan memperbaiki diri menjadi lebih baik dalam memperoleh damai dan bahagia," tuturnya.

Di akhir pesannya, Kapolri mengajak seluruh umat Kristiani untuk menjaga toleransi dan memperkuat persatuan kesatuan. "Selamat memperingati Jumat Agung, mari jaga terus toleransi dan semakin kuatkan persatuan kesatuan," tukasnya.

BERITA TERKAIT