test

News

Sabtu, 30 Maret 2024 07:09 WIB

Gelar Baksos, Kapolda Metro: Warga Jakarta Kondusif Saat Pilpres 2024

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, khususnya ojek online.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama pejabat utama kegiatan tersebut yang digelar di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya pada hari Jumat (29/3/2024) sore.

“Kita saksikan ada beberapa paket sembako dan hidangan buka puasa, ini salah bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui kami Polri Polda Metro Jaya, yang memang jumlahnya tidak banyak tetapi cukup untuk berbagi dengan rekan-rekan yang telah disalurkan melalui kupon,” ujar Karyoto di Polda Metro, Jumat (29/3/2024).

Total sekitar 2.500 paket sembako dan 2.500 menu hidangan buka puasa dibagikan dalam kegiatan yang turut dihadiri pengusaha di bidang jalan tol, Jusuf Hamka. Karyoto menyebut pembagian tersebut memang kerap dilakukan oleh sang pengusaha.

“Ini adalah bentuk kepedulian kebersamaan dari rekan-rekan pengusaha untuk sedikit berbagi, tapi kita tahu dengan Pak Jusuf Hamka ini udah bukan baru kali ini, ini mungkin sudah yang kesekian kalinya,” kata Karyoto.

Karyoto dalam kesempatan tersebut juga menyinggung momen pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dimana masyarakat menciptakan suasana yang kondusif dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dan di bulan suci ini tentunya kita sama-sama belajar mengupdate diri, menahan, memperbaiki diri, bersyukur masyarakat Jakarta dengan pesta demokrasi bisa menerima dan bisa berperilaku sangat kondusif sehingga bisa kita rasakan sampai hari betul-betul tidak ada gangguan keamanan ketertiban masyarakat yang berarti,” tuturnya.

BERITA TERKAIT