test

Entertainment

Minggu, 31 Maret 2024 12:03 WIB

Selebgram Malang Aghnia Punjabi Ungkap Anak Trauma Usai Dianaya Pengasuh

Editor: Fitriawan Ginting

Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi mengakui bahwa anaknya yang berusia tiga tahun mengalami trauma berat. Hal itu terjadi setelah sang anak yang kini dirawat di  Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, mengalami kekerasan dari suster pengasuhnya berinisial IPS (27).

“Saat dirawat di rumah sakit anak saya mengigau lima kali karena ketakutan. Dia ketakutan saya sadarkan, baru bisa tidur lagi, begitu seterusnya, di trauma berat," kata Aghnia, Sabtu (30/3/2024).

Influencer asal Malang ini sengaja menggunggah foto anaknya dengan luka lebam pada bagian wajah. Unggahan di akun Instagram  e@myaghnia akhirnya viral di media sosial.

“Saya ingin membagikan pengalaman pahit agar orangtua lainnya yang menitipkan anaknya pada orang lain (suster) juga berhati-hati. Jangan sampai terjadi seperti kasus yang saya alami,” ujarnya.

Aghnia sendiri mengaku merekrut suster sebagai asisten rumah tangga (ART) dari salah satu agensi yang memiliki reputasi baik di Indonesia. Sehingga ia tidak menyangka bahwa pelaku akan memperlakukan anaknya dengan kejam.

“Karena yang perlu diketahui biasanya kan suster baik. Ini menjadi trigger (pemicu) bagi orangtua,” ujarnya.

“Saya tidak ada masalah dengan susternya sama sekali, tidak ada masalah, bisa ditanyakan ke orang-orang rumah dan manajer saya. Suster ini berperangai sangat baik tapi ternyata manipulatif," ujar Aghnia.


BERITA TERKAIT