test

Entertainment

Senin, 8 April 2024 17:09 WIB

Selebgram Tasya Revina Kemalingan di Rumahnya Sendiri, Diduga Pelaku ART

Editor: Fitriawan Ginting

Selebgram Tasya Revina. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Selebgram Tasya Revina kemalingan di rumahnya sendiri. Berdasarkan bukti rekaman CCTV di rumahnya, si pencuri diduga Asisten Rymah Tangganya sendiri yang disebut Bernama Mbak Nun.

Barang yang diamankan ASRT berupa payung, bantal leher, hingga mengambil uang majikan secara rutin untuk belanja bulanan pribadi. Termasuk parsel dari Fuji juga raib. Bahkan sabuk Hermes milik suaminya Arjuna Dewanto seharga belasan juta rupiah hilang.

“Januari 2024, aku pertama kali tahu si mbak Nun* ini nilep duit bulanan aku dari suami (karena ATM nya memang aku tinggal aja di rumah, buat belanja keperluan rumah tangga), dalam jumlah yang kecil2 tapi sering & rutin. Setelah ditotalin itu bisa kurang lebih 3juta sebulan,” tulisnya di akun Instagram terverifikasinya pada  Minggu (7/4/2024).

“Aku nemuin dia ngepul baju2 juna kaos-kaos gt, pas ditanya itu baju kemana blgnya dikasih ke pemulung, ternyata seminggu yg lalu ketauan kalo itu baju 1/2 masih ada di tas nya dia & dia ga ngaku pas ditanya. Jam tangan DW nya asistenku, juga hilang,” katanya lagi.

“Banyak juga barang yang raib dalam jumlah kecil yg aku ga sadar, termasuk belt Hermes Kelly aku, harganya 12,5jt pas kubeli. Ga cuma itu. Ternyata setelah ditanya hari ini, jumlahnya hampir 20jt rupiah. Terakhir ketauan lagi pas dia ambil hampers dari Fuji,” lanjutnya.

Kecurigaan bermula saat Tasya Revina melihat teman-temannya sudah menerima hampers Fuji lalu mengunggahnya itu ke Instagram Stories. Ia sendiri telah menerima hampers Fuji lalu meletakkannya di meja makan. Mendadak hampers “amblas.” Curiga, Tasya Revina mengecek CCTV. Dari situlah ia melihat si mbak mencuri barang-barang yang disebutkannya.

“Pesan moralnya, hati-hati buat semua orang yg mempekerjakan orang dirumah, gada yg bisa dipercaya. Percaya sama CCTV, pasang CCTV diseluruh sudut rumah,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT