test

News

Rabu, 10 April 2024 09:05 WIB

Penjual Nasgor di Jakut Tewas Dibacok Usai Tegur Pemotor Knalpot Brong

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembacokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pedagang nasi goreng mejadi korban penganiayaan di Jalan Baru Kalibaru, RT 12/RW 15, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2024) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, Iptu Pilipi Ginting mengatakan korban tewas berinisial AL (25) tewas. Kejadian berawal saat korban yang ikut membangunkan sahur warga menegur pengendara motor yang memakai knalpot brong.

"Saat kegiatan berada di Jalan Baru Kalibaru depan Pos RW 03 ada pengendara motor menggeber kendaraan, kemudian terjadi cekcok mulut. Tidak berselang lama, pengendara motor kembali dengan membawa senjata tajam," ungkap Pilipi saat dikonfirmasi.

Melihat pemotor membawa senjata tajam, korban memisahkan diri dari rombongan dan lari masuk ke Gang Karya. Namun, pelaku langsung menyabet korban hingga menderita luka dan meninggal dunia.

"Korban minta tolong ke warga, namun dari arah Jalan Baru datang pelaku dan langsung menyabetkan senjata tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bahu sebelah kiri dan tulang patah. Korban meninggal dunia," tuturnya.

Menurut Pilipi, warga sekitar sempat membawa korban ke Puskesmas Cilincing. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

"Untuk penanganan lebih lanjut selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,".tukasnya.

Pilipi menambahkan, saat ini Polsek Cilincing masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya.

BERITA TERKAIT