test

News

Rabu, 10 April 2024 17:09 WIB

Polres Metro Bekasi Gelar Patroli Pantau Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan patroli pengecekan rumah kosong yang ditinggal rumah pemiliknya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan patroli pengecekan rumah kosong yang ditinggal pemiliknya untuk mudik Lebaran 2024.

Kali ini, tim patroli melakukan patroli ke Perumahan Villa Taman Kartini Jalan RA Kartini RW. 023, Keluarahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada warga yang mudik selama libur Lebaran.

Dani menekankan fokus kepolisian pada saat operasi saat ini tidak hanya untuk arus lalu lintas, tapi juga konvoi warga masyarakat, tawuran, kemudian juga rumah kosong yang ditinggalkan mudik.

"Itu yang menjadi atensi kita," ujar Dani Hamdani dikutip pada Rabu (10/4/2024).

Lebih lanjut Dani juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin mudik dan meninggalkan rumahnya untuk berkomunikasi dengan stakeholder terkait seperti linmas serta kepolisan.

"Pada saat meninggalkan kediaman atau rumah dikomunikasikan dengan lingkungan setempat, dikomunikasikan dengan yang jaga di lingkungannya, termasuk hansip, poskamling maupun pihak kepolisian agar tetap berwaspada," tukasnya.

BERITA TERKAIT