test

Entertainment

Kamis, 11 April 2024 17:11 WIB

Prilly Latuconsina Minta Maaf Soal Tabung Gas 3Kg untuk Orang Miskin

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Prilly Latuconsina. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Artis cantik Prilly Latuconsina menjadi sorotan publik usai dirinya kepergok gunakan tabung gas 3 Kg warna hijau yang diperuntukkan orang miskin. Warganet menilai, Prilly yang kaya raya tidak pantas gunakan tabung tersebut.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini pun merespon hal tersebut. Ia menyampaikan klarifikasi terkait tabung gas 3kg yang ada di salah satu sudut dapur mewahnya, saat masak besar menyambut Lebaran 2024. Prilly Latuconsina pun tahu betul, tabung gas 3kg bukan untuk keluarganya.

“Aku sangat aware kalau gas itu memang tidak diperuntukkan untuk semua orang, terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengingatkan,” kata Prilly menjelaskan.

Ia mengaku, tabung gas bersubsidi itu dipinjamkan petugas langganannya mengingat yang 12kg belum tersedia. Setelah kasus ini viral, ia pun mengontak tukang gas. Petugas pun datang membawa tabung gas 12kg. Prilly Latuconsina lalu menukarkannya. Atas insiden ini, pesohor dengan 55 jutaan pengikut di Instagram itu menyesal dan minta maaf.

“Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai,” tulis Prilly Latuconsina.

“Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semua!” cetusnya seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

Sejumlah netizen menyemangati Prilly Latuconsina yang kadung dirujak netizen gara-gara ketahuan menggunakan tabung gas bersubsidi warna hijau, untuk masyarakat miskin.

BERITA TERKAIT