test

News

Rabu, 24 April 2024 18:05 WIB

Viral Komplotan Maling di Depok Gasak Dua Motor Warga Lewati Portal

Editor: Hadi Ismanto

Komplotan pencuri sepeda motor beraksi di Perumahan Claster Azaira Village, Sawangan, Kota Depok. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Komplotan pencuri sepeda motor beraksi di Perumahan Claster Azaira Village, Sawangan, Kota Depok, Senin (22/4) dini hari. Peristiwa ini sempat viral di media sosial (Medsos).

Pelaku sempat mengambil tiga unit motor. Namun pelaku hanya berhasil membawa dua unit motor Honda Beat berpelat H-2202-BZE dan motor Honda Beat berpelat B-6460-ZUY, sedangkan motor Yamaha NMAX berpelat B-4854-TWL ditinggalkan.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kasus pencurian sepeda motor terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Para pelaku mengangkut dua motor curiannya melewati portal perumahan.

"Di perumahan tersebut tidak ada securitynya dalam kejadian," ujar Iptu Made Budi dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Menurut Made, kasus pencurian sepeda motor juga pernah terjadi tiga bulan lalu. Bhabinkamtibmas juga sempat menyarankan untuk membentuk satpam di perumahan tersebut.

"Tiga bulan yang lalu sudah terjadi kejadian tersebut. Bhabinkamtibmas sudah menyarankan untuk membentuk satpam namun tidak pernah dijalankan sampai terjadinya kejadian," ungkapnya.

BERITA TERKAIT