test

News

Kamis, 25 April 2024 11:36 WIB

ABG Ditemukan Tewas di Hotel Jaksel, Polisi Tangkap Dua Pria

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang remaja wanita ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Informasi meninggalnya korban ini diketahui berdasarkan laporan RSUD Kebayoran Baru.

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkap Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Menurut Yossi, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan bukti bahwa sebelum meninggal korban yang belakangan diketahui berinisial FA (16) sempat dibawa dua orang laki-laki ke hotel tersebut.

"Dari proses penyelidikan awal, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," tuturnya.

Lebih lanjut Yossi menyebut polisi juga menemukan fakta bahwa tidak hanya ada dua orang laki-laki di dalam kamar hotel tersebut, tetapi juga ada pria dewasa lainnya.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel," tukasnya.

BERITA TERKAIT