test

News

Jumat, 26 April 2024 07:09 WIB

Lima Oknum Polisi Diduga Terlibat Narkoba, Polda Metro: Empat Positif

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menyebut empat dari lima oknum polisi yang diamankan di Cimanggis, Kota Depok, dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hal tersebut berdasarkan hasil tes urine.

"Sudah (keluar hasil tes urine). Empat positif, satu negatif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Menurut Ade Ary, saat ini kelima oknum polisi itu masih menjalani pemeriksaan. Mulai dari pelanggaran etik oleh Bidpropam Polda Metro Jaya hingga kasus penyalahgunaan narkotika.

"Pemeriksaan masih berlangsung, proses pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik, dugaan pelanggaran disiplin masih berlangsung Bidpropam," ungkapnya.

"Kemudian kasus penyalahgunaan narkobanya masih berlangsung di direktorat reserse narkoba," sambungnya.

Lebih lanjut, Ade Ary menjelaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkomitmen memberantas tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Dia menegaskan pihaknya tidak akan pandang bulu menindak para pelaku.

"Bapak Kapolda Metro Jaya berkomitmen untuk tidak pandang bulu dan memproses secara tuntas. Dan proses ini akan dilakukan secara tuntas," tukasnya.

BERITA TERKAIT