test

News

Rabu, 1 Mei 2024 09:05 WIB

Ada Peringatan May Day, Polda Metro Imbau Warga Hindari GBK-Patung Kuda

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat Jakarta untuk menghindari kawasan GBK dan Patung Kuda karenan ada peringatan May Day atau Hari Buruh. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat Jakarta untuk menghindari sejumlah ruas jalan di ibu kota yang menjadi titik peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada hari ini, Rabu (1/5/2024).

"Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau kepada para pengendara untuk menghindari jalan di seputaran Gelora Bung Karno (GBK) dan Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta Pusat," tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun X (twitter).

"Rencananya kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 Wib," sambung pengumuman tersebut.

Diberitakan sebelumnya, ribuan personel gabungan akan dikerahkan untuk pengamanan aksi unjuk rasa sejumlah elemen buruh dalam memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2024) besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya siap mengamankan seluruh rangkaian acara pada May Day di Jakarta. Total sebanyak 3.454 personel gabungan akan diterjunkan.

"Polda Metro Jaya dan polres jajaran siap memberikan pengamanan, pelayanan aksi penyampaian pendapatan di muka umum," ujar Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/4/2024).

"Ada 3.454 personel gabungan yang siap mengamankan kegiatan tersebut, termasuk Perayaan Hari Buruh di Stadion Madya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT