test

News

Sabtu, 4 Mei 2024 16:29 WIB

Pria Tanpa Identitas Menggambang di KBB, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di sungai. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat di dekat pos UPS Badan Air, Jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama memastikan pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda kekerasan," ujar Aditya Simanggara Pratama saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/5/2024).

Menurut Aditya, jasad laki-laki itu ditemukan pada Jumat (3/4/2024) kemarin. Saksi saat itu mendapatkan laporan dari anak-anak yang tengah berada dipinggir kali tentang adanya mayat yang mengambang.

"Kemudian saksi yang sedang bertugas piket sebagai petugas keamanan alat berat di Pos UPS Badan Air mengecek ke TKP. Saksi melihat sesosok mayat posisi telungkup tidak memakai baju tersangkut di HDPE atau penyekat sampah," tuturnya.

Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aditya menyebut kini jasad korban berada di RSCM untuk dilakukan pendalaman.

"Sedang kita telusuri identitasnya. Sudah (jasad korban di RSCM)," tukasnya.

BERITA TERKAIT