test

News

Sabtu, 4 Mei 2024 19:14 WIB

Sempat Bikin Macet, Truk Kontainer Terguling di Bekasi Telah Dievakuasi

Editor: Hadi Ismanto

Truk kontainer mengalami kecelakaan dan terguling di flyover Pekayon, Jalan Ahmad Yani, Bekasi. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Seunit truk kontainer mengalami kecelakaan dan terguling di flyover Pekayon, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (4/5/2024) siang.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat truk terguling dengan posisi melintang dan menimpa mobil. Arus lalu lintas di lokasi juga sempat macet, namun saat ini sudah dievakuasi.

"Evakuasi sudah dilakukan tadi dari 30 menit setelah kejadian, nggak lama kok itu," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Wandi Suwandhi saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Wandi, akibat kecelakaan tersebut lalu lintas juga sempat dialihkan. Dia menyebut proses evakuasi truk kontainer itu pihaknya mengerahkan dua crane.

"Itu tadi kita menurunkan dua unit crane untuk mengevakuasi kendaraan, tadi sempat macet lalin dialihkan belok kiri ke Jalan Hasibuan dan ada juga yang ke Tol Becakayu," tukasnya.

BERITA TERKAIT