test

News

Senin, 6 Mei 2024 11:35 WIB

Sempat Viral, Polisi Ciduk 'Jagoan' yang Bayar Seenaknya di Warteg Jakpus

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengamankan pria yang diduga membayar makanan seenaknya di warteg kawasan Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan pria berinisial A (31) yang diduga membayar makanan tidak sesuai harga di warteg kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian ini sempat viral di media sosial (medsos).

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara mengatakan pelaku ditangkap (5/5/2024). Menurutnya, saat kejadian A datang ke warteg itu bersama rekannya yang berinisial R (35).

"Minggu, 5 Mei 2024 jam 15.30 WIB tim Opsnal Reskrim Polsek Metro Tanah Abang mengamankan diduga pelaku viral," ujar Aditya Simanggara dalam keterangannya dikutip pada Senin (6/5/2024).

Lebih lanjut Aditya menjelaskam, A diamankan di kediamannya di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsek Metro Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan pelaku, lanjut Aditya, saat kejadian tidak datang sendiri. Disebutkan A datang bersama rekannya yang berinisial R, namun saat hendak diamankan polisi langsung melarikan diri.

"Saat ingin mengamankan diduga pelaku R di daerah Karet Tengsin diduga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor," ucapnya.

Disinggung soal motif pelaku, lanjut Aditya, hanya mau makan enak. Tak hanya sekali, mereka mendatangi warteg tersebut sudah lebih dari empat kali dan tidak membayar sesuai menu yang dimakannya.

"Motifnya (pelaku) mau makan enak, nggak punya uang dan lebih dari empat kali makan," tukasnya.

BERITA TERKAIT