test

Hukrim

Senin, 22 Juni 2020 12:11 WIB

Tragis, Kakak Beradik Ini Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh Ayah Tiri di Dekat Sekolah

Editor: Ferro Maulana

Kasus kekerasan/ penganiayaan (Foto: Ilustrasi/ Istimewa)

PMJ – Nasib tragis menimpa kakak beradik ini. Ya, IF (10) dan RA (5) ditemukan sudah tak bernyawa di dekat salah satu sekolah di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara, Minggu (21/06/2020).

Dua bocah malang tersebut diduga dibunuh ayah tirinya berinisial R (30). Penemuan mayat kakak beradik itu terungkap setelah Fahtulazanah (30) menanyakan keberadaan kedua anaknya kepada sang suami R melalui sambungan telepon.

R mengatakan kepada istrinya, bahwa kedua anaknya itu berada di sekolah. Kemudian, ibu korban pergi ke sekolah tersebut dan menemukan anaknya dalam keadaan tewas mengenaskan.

Peristiwa tersebut lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian. Aparat keamanan dari Polsek Medan Kota dan Inafis Polrestabes Medan yang mendapat laporan langsung memeriksa TKP.

Di samping itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan guna dilakukan autopsi. Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, mengaku masih menyelidiki kasus ini.

“Diduga dibunuh ayah tirinya. Pengakuan yang bersangkutan (R) melalui chat Facebook kepada istrinya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Saat ini, penyidik masih melakukan pengejaran terhadap R. Belum diketahui apa yang menjadi motif pembunuhan tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT