test

Hukrim

Jumat, 5 Juni 2020 14:27 WIB

Keji Banget, Pria Ini Tega Bunuh Anak Tirinya 1,5 Tahun dengan Cara Biadab

Editor: Ferro Maulana

Balita yang hanyut terbawa arus di Kalimalang ditemukan (Foto: PMJ News/Ilustrasi/FIF).

PMJ – Perbuatan pria berusia 30 tahun ini sungguh biadab. Pelaku berinisial H ini tega menghilangkan nyawa balita berusia 1,5 tahun yang merupakan anak tirinya.

Kejinya, pelaku H menganiaya balita perempuan tersebut tepat di hadapan ibu kandungnya. Cara yang digunakan pun tak lazim. Pelaku yang sekarang sudah menjadi tersangka ini dengan membenturkan kepala bayi itu ke dinding, menendang sampai menginjaknya hingga anak tirinya yang tak berdosa ini tak bergerak.

"Pelaku H sudah ditangkap. Pelaku juga kita beri tindakan tegas (tembakan di kaki, red) karena melawan saat ditangkap," terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Kamis (04/06/2020).

Kombes Nandang menjelaskan peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu (03/06/2020), di rumah pelaku yang terletak di Jalan Sidodadi, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Pelaku juga menganiaya dan mengancam istrinya, Re (20) agar tidak membeberkan kepada tetangga dan kerabatnya atas kejadian itu,” ungkap Nandang.

Masih dari keterangan Nandang, pada awalnya korban rewel dan menangis di dalam rumah. Saat itulah, pelaku yang tidak suka dengan rewelnya korban, selanjutnya menggendong korban ke kamar mandi lalu memandikan korban. Tetapi korban tetap saja menangis. Sehingga pelaku emosi dan membenamkan kepala korban ke dalam bak mandi.

Parahnya, pelaku membawa korban ke kamar tidur, tapi karena korban terus saja menangis, pelaku semakin emosi lalu membenturkan kepala korban ke dinding kamar. Bahkan pelaku juga memelintir tangan korban dan menginjak dada korban sampai korban terdiam. (FER).

BERITA TERKAIT