test

Hukrim

Sabtu, 28 Desember 2019 19:45 WIB

Gudang di Pinangsia Disatroni Maling

Editor: Ferro Maulana

Maling pembobol gudang (Foto: Ilustrasi)

PMJ - Sebuah gudang milik PT Future Star Internasional di Jalan Cengkeh Dalam, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat disatroni maling. Pencurian tersebut terjadi, Sabtu (28/12/2019) dini hari.

Kawanan maling ini masuk ke dalam gudang dan menggasak barang-barang berupa suku cadang serta bahan bangunan yang tersimpan disana. Beruntung, aksi pencurian itu terpantau rekaman CCTV pemilik gudang, Qiau Quin Huang.

Dalam rekaman tersebut, ada beberapa orang dengan sebuah mobil berwarna putih melakukan aksi pencurian. Ada juga rekaman CCTV yang memperlihatkan orang tak dikenal memaksa masuk ke gudang lewat celah yang ada di atap.

"Pemilik gudang menjelaskan pelaku kerap sekali melakukan pencurian dan diketahui dari rekaman CCTV miliknya, sejak Desember 2018," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Teuku Arsya.

Berdasarkan bukti rekaman CCTV tersebut, korban selanjutnya membuat laporan ke polisi di Polres Metro Jakarta Barat. Korban disinyalir menderita kerugian hampir milyaran rupiah.

"Kami telah menerima Laporan terkait akan kejadian tersebut dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp1 miliar lebih," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT