test

Hukrim

Minggu, 24 November 2019 17:02 WIB

Kasian! Belum Temukan Jodoh Hingga Usia 56 Tahun, Pria Ini Gantung Diri

Editor: Ferro Maulana

Polisi tengah mengusut kasus pria yang gantung diri. (Foto: PMJ News).

PMJ - Warga Bekasi Timur digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki dengan kondisi gantung diri di kontrakan Haji Dadang dengan lokasi Kampung Pengasinan Gang H Salam 2 RT07/01 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kassubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan penemuan mayat tersebut.

Ia menjelaskan, diketahui, identitas korban yakni, Junaedi (56), yang beralamat di Kampung Pinang 5 Rt.017 Rw.009 Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Korban diketahui berprofesi sebagai, penjaga gudang proyek alat-alat listrik.

Lanjut Erna, kejadian bermula, saat korban ditemukan oleh rekan kerjanya Mulyono, pada Sabtu (23/11/2018) sekitar 09.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung di atap gudang tempat korban bekerja. Dari keterangan saksi , korban kerap curhat lantaran tidak mendapatkan jodoh sama sekali.

“Korban selama ini sering mengeluh karena dirinya belum pernah mendapatkan jodoh,” kata Erna berdasarkan keterangan saksi Mulyono, kepada PMJ News, Minggu (24/11/2019).

Mulyono menambahkan, korban sebelumnya minta dicarikan orang pintar untuk menemukan jodohnya.

“Semalam korban mengajak saya untuk dicarikan orang pintar agar dipermudah jodohnya,” ujar Mulyono menutup pembicaraan. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT