test

Hukrim

Rabu, 20 November 2019 11:26 WIB

Ade Armando Diperiksa Penyidik di Polda Metro

Editor: Ferro Maulana

Ade Armando tiba di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/ FJR).

PMJ - Ade Armando pada hari ini Rabu (20/11/2019) telah tiba di Polda Metro Jaya tepatnya di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fahira Idris.

Ade menyebut, kehadirannya di Polda Metro untuk dimintai keterangan terkait postingan Facebook dirinya yang mengupload foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diedit menjadi Joker.

“Saya datang ke Krimsus Polda Metro berkaitan laporan mengenai Facebook saya yang menyindir pak Anies Baswedan sebagai Joker itu,” ujar Ade di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Dosen Universitas Indonesia itu juga membantah isu berkenaan dirinya yang tidak hadir pada panggilan pertama polisi.

“Tentu saja itu fitnah ada orang katakan itu saya, dan katakan apakah saya akan penuhi panggilan ?, saya akan katakan selama hidup saya setiap kali saya dipanggil oleh polisi saya selalu datang dan saya selalu percaya profesionalisme kepolisian,” ungkapnya.

“Karena selama ini pengalaman saya berulang kali saya dilaporkan oleh berbagai pihak itu, selalu saya datang dan selalu saya di prosesnya berjalan profesional dan sampai saat ini dengan harapan seterusnya memang saya belum dinyatakan bersalah,” sambungnya.

Untuk diketahui, Fahira Idris melaporkan Ade Armando ke polisi karena Ade me-posting foto Anies Baswedan berwajah Joker. Terkait laporan itu, Fahira telah diperiksa oleh polisi. Fahira menyebut, dia melaporkan Ade Armando bukan karena Anies Baswedan. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT