test

VIDEO

Minggu, 5 Februari 2023 10:45 WIB

Pulang Kampung, Egy Maulana Vikri “Ancam” Klub Besar Liga 1

Editor: Contentadm

PMJ NEWS -  

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, memuji Egy Maulana Vikri setinggi langit usai melihat aksinya dalam latihan. Dewa United akan melakoni laga kandang melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2) sore.

 Jelang laga tersebut pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink disinggung soal kehadiran sosok Egy Maulana Vikri. Jan pun memberikan penilaiannya untuk rekrutan anyar Dewa United FC tersebut. "Tentunya saya senang Egy bisa bergabung bersama kami. Saya tahu dia pemain yang mendapat ekspektasi tinggi, tapi kami juga harus realistis," kata Jan dikutip dari laman Dewa United.

 "Saya melihat dalam latihan beberapa hari ini, Egy adalah pemain yang fantastis. Tapi sebagai pelatih, saya tidak akan memberikan tekanan berlebih untuk dia karena itu tidak adil. Jelas kami harus merangkul dia dan memberikan waktu untuk adaptasi. Tapi apa yang saya lihat dilatihan, saya sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki Egy," ucap Jan menambahkan.

 Mantan pelatih Galatasaray ini juga mengungkapkan kesiapan timnya untuk menghadapi Madura United. "Kami melakukan persiapan dan saya bisa melihat respons para pemain setelah hasil melawan Bhayangkara FC. Kami juga sudah berbicara dengan pemain bertahan, tengah dan juga depan. Kami pun siap untuk pertandingan besok," kata Jan.

 Berbicara kekuatan Madura United, pelatih asal Belanda ini mengaku respek terhadap calon lawannya tersebut. Ia pun meminta Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mewaspadai kekuatan Madura United.

 "Saya tahu Madura United adalah tim bagus walaupun mereka kalah di tiga laga terakhir. Mereka memiliki pemain yang bisa memberikan umpan dan berlari ke area pertahanan lawan," ujar Jan. "Madura United juga saat ini ada di posisi lima klasemen dan mereka salah satu tim bagus di Indonesia. Itu adalah hal yang saya sampaikan kepada pemain," kata Jan menambahkan.

#pmj #pmjnews #pmjnewsdotcom #pmjnewsupdate #sepakbola #soccer #football #egymaulanafikri  #maduraunited #dewaunited #fyp #fypシ